mila
Blog Universitas Komputer Indonesia

google panda dan kungfu panda

google panda dan kungfu panda
Ketika di tugaskan menulis tentang google panda, satu hal yang terbersit di benak saya adalah pak Andreas Darmayadi. Onion EmoticonsWhy?hhe, karna yah, icon google panda adalah kungfu panda. Dan kl ngliat sosok kungfu panda ,pasti selalu mengingatkan saya pada sosok dosen politik yang bersuara lantang itu. MSN Onion Emoticonsehek,ehek,hhe..
 
Hmm…Setelah mencoba mencari tahu sejarah serta definisi dari google panda di search engine nomor satu di dunia yaitu google, akhirnya didapatlah beberapa informasi terkait google panda tersebut, please see below penjelasannya  y semoga bermanfaat
~ Kata panda sendiri kabarnya diambil dari nama seseorang bernama Biswanath Panda yang memberikan inspirasi terhadap algoritma terbaru milik Google ini. Google Panda dirilis pertama kali pada bulan Februari 2011 , algoritma Google Panda ini bertujuan untuk menempatkan website atau halaman-halamannya yang memiliki kualitas lebih tinggi berada di posisi yang lebih baik di search engine Google. Dengan adanya algoritma Google Panda ini maka situs-situs yang berkualitas tinggi dan blog yang memiliki reputasi baik di mata Google maka akan ditempakan pada posisi yang lebih baik, sebaliknya situs-situs yang berbau content farm akan tersisih di serp.
~ Selain itu Google Panda juga lebih ketat dalam menyaring situs-situs yang dianggap melakukan spamming seperti blog dummy, blog copy paste, blog yang memuat konten spam dsb akan diranking lebih rendah (de-rank) atau bisa juga langsung terkena hukuman oleh Google (de-index). Adanya penurunan ranking terhadap website-website yang beraliran content farm merupakan hal yang fair, karena memang sebaiknya website-website tersebut dikunjungi langsung daripada dikunjungi melalui search engine, sebut saja misalnya situs Facebook dan Twitter, 2 website tersebut jarang bersaing di serp namun tetap banyak dikunjungi oleh para netter.
 
Kesimpulan Milla Hanifah
Hadirnya google panda ini sebagai upaya filterisasi agar semakin banyaknya blog mau pun website yang berisikan jurnal harian serta informasi tidak semakin tumpang tindih karna mudahnya upaya copy paste.
Hadirnya google panda ini juga sudah tentu menguntungkan bagi para pengguna website dan juga blog sebagai informasi pencapaian prestasi di bidang online dalam penentuan peringkat website. Dengan update google panda ini, google berharap tidak ada lagi situs "auto generated content” sampai blog yang berkualitas rendah. Google panda juga memberikan penghargaan terhadap situs-situs yang membuat artikel original, berkualitas, SEO Friendly, unik dan juga dapat berkaitan dengan kata kunci yang berkaitan dengan apa yang di cari para Seacrhing.
Yup semoga hadirnya google panda ini memicu para blogger maupun Webster lebih kreatif dan orisinal dalam memuat artikel maupun  tulisan…Amien. Onion Icons
 
 
 
 
sekilas info (intermezzo)
Onion Icons hey kmu ngpain bwa bawa nama sya?
Onion Icons iy pak, sya mhon maaf, abis klo bawa-bawa bapa kan berat,jadi saya cuman bawa-bawa nama bapa.
MSN Onion Emoticon Set waaaaaaaaaa keterlaluan kamu y, rasain ini sebagai pembelajaran Onion Iconsaow,,,,
 
MSN Onion Emoticons.................................................MSN Onion Icon
the end (fiktif)
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 26 Oktober 12 - 19:45 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE PANDA
Dibaca sebanyak : 927 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback